Sabtu, 11 November 2017

Review Manga : One Piece Ch. 885


Walaupun sudah menggunakan gear 4th, Luffy ternyata belum bisa mengimbangi kekuatan Katakuri, haki Luffy pun habis dalam sekejap, butuh 10 menit untuk memulihkannya, Luffy kabur dari Katakuri dengan maksud untuk mengulur waktu, berharap bisa menghabiskan waktu selama 10 menit, dan hakinya kembali pulih, namun tidak mungkin lari selama 10 menit dari kejaran Katakuri, bahkan 5 menit pun tak mungkin, lucunya, di saat genting secara tidak sengaja Luffy bertemu dengan Brulee, tentu saja kekuatan cerminnya dimanfaatkan untuk kabur.

Yap, Luffy berhasil kabur dari dunia cermin, tapi ini belum berakhir, rupanya Luffy menemui keberuntungan sekaligus kesialannya, seperti keluar kandang buaya lalu masuk kandang singa, karena tempat yang didatangi Luffy adalah Pulau Nuts, pulau di mana terdapat Big Mom yang sedang mengamuk, sepertinya ini bukan tempat untuk mengisi haki yang bagus, hehe.

Tidak hanya ada Big Mom di sana, tentu saja ada juga Perospero yang memang selalu berada di samping Big Mom, lalu ada juga Amande, memang level kekuatan mereka tidak sebanding dengan Katakuri, bahkan cukup jauh jika dibandingkan dengan Luffy, tapi mengingat Luffy yang sedang kepayahan karena haki-nya habis, ini akan sangat merepotkannya, jelas ini bukanlah tempat yang oke untuk beristirahat sejenak.

Target pengejaran Big Mom saat ini ada 3 kelompok, yaitu Bajak Laut Topi Jerami tentunya, Bajak Laut Fire Tank milik Bege, dan Bajak Laut Sun, bajak laut fishman yang tadinya dipimpin oleh Jinbe, Bajak Laut Sun dituduh menjadi penyebab hilangnya seaslug di wilayah Big Mom, ya memang mereka pelakunya. Yang aneh adalah kata "tenggelamkan" yang ditujukan untuk ketiga kelompok ini, oke untuk kedua kelompok lainnya, tapi kata ini sepertinya tidak cocok untuk Bajak Laut Sun, karena mereka sudah berada di bawah laut, hehe.

Germa sudah tidak menjadi target lagi, karena menurut laporan, palsu tentunya, seluruh pasukan Germa beserta keluarga Vinsmoke telah habis dibantai.

Kue buatan Sanji sangat berbahaya, berbahaya dalam artian baik, tapi bisa juga tidak, hmm...bagaimana ya? Jadi saking enaknya, kue Sanji bisa membuat orang yang mencicipinya pingsan karena kelezatannya, bahkan mati, baik karena kue ini super lezat, tidak baik karena menyebabkan kematian, haha, mungkin itu hanya ungkapan saja, tapi cukup menggambarkan betapa lezatnya kue ini.

Yang membuat penasaran adalah bagaimana reaksi Big Mom nanti setelah memakan kue pernikahan ini, well, semoga dengan kue ini, hubungan antara Bajak Laut Big Mom dan Bajak Laut Topi Jerami akan menjadi baik.

Kelihatannya Sanji tidak tahu dengan apa yang terjadi sebenarnya di laut, dia pikir Big Mom masih mengikuti Sunny, padahal Sunny aman sekarang tanpa ada satu kapalpun yang mengikutinya, karena Big Mom dan pasukannya sedang berada di Pulau Nuts, dan mengamuk, pasukan lainpun kehilangan jejak, lalu, ada pula Luffy di Pulau Nuts yang membuat rencana semakin berantakan.



Kanpai!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar