Jumat, 25 Agustus 2017

Review Manga : One Piece Ch. 876


Yap, seperti dugaan saya di tulisan sebelumnya, Sanji akan ikut membantu Pudding dan Chiffon untuk membuat kue pernikahan, Sanji masih menjadi pemeran utama di saga ini, kue buatannya yang akan menentukan nasib Topi Jerami, mungkin saja dengan kue buatan Sanji ini, Big Mom malah akan memaafkan kelakuan Topi Jerami dan ingin beraliansi.

Seperti halnya Nami yang bisa "berteman" dengan Zeus hanya karena makanan, mungkin Topi Jerami akhirnya akan berteman juga dengan Big Mom, ini solusi terbaik, karena seperti kata Chiffon, sampai ke manapun Topi Jerami lari, Big Mom akan terus mengejar.

Lucu saat melihat perubahan emosi Pudding yang selalu berubah-ubah dengan cepat, sepertinya ini bukan kepribadian ganda, hanya Pudding yang biasanya berakting baik padahal sebenarnya dia jahat tiba-tiba memiliki hati yang benar-benar baik, jadi sebenarnya dia belum terbiasa dengan hati yang baik.

Pudding membantu Topi Jerami untuk keluar dari seducing woods, dengan kekuatan memo memo miliknya, para homies menjadi bingung untuk sementara waktu, karena memori masa lalu jiwa dari setiap homies kembali.

Sunny sudah dirusak, tidak terlihat dari luar, mungkin hanya kerusakan kecil pada kemudi, kalau begini memang tidak ada jalan untuk kabur, sayang sekali tidak ada Franky dalam misi ini, atau setidaknya Usopp.

Duo underrated, Chopper dan Brook bertarung dengan hebat sepertinya, mengalahkan prajurit Big Mom yang tidak ada habisnya, saat ini Perospero dan Katakuri masih menonton mereka bertarung, yang lucu, Chopper dan Brook bingung apakah mereka harus merusak cermin milik Nami atau tidak, antara bertarung terus menerus seperti ini atau dihajar Nami, hahaha.

Big Mom memang sangat gila kekuatannya, baik dalam menyerang ataupun bertahan, setelah disambar petir milik Zeus, jangankan pingsan, tergorespun tidak, Big Mom malah seperti makin kuat setelah menerima "serangan" Zeus, apalagi setelah itu dia melancarkan Mighty Nation yang sepertinya memiliki efek penghancur lebih besar dari sebelumnya.

Sangat merepotkan jika Big Mom menjadi musuh, lebih baik memang dijadikan teman, akan sangat sulit menjadikan 3 dari 4 Yonkou sebagai musuh, tidak harus beraliansi, hanya berteman saja seperti halnya Luffy dan Shanks, toh, sepertinya ada sedikit kemiripan antara Big Mom dan Luffy, suka makan dan naif.



Kanpai!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar